Jilbab Segiempat Terbaru - Alya Square - 07 Motif terbaru. WOW!

Okey, hari ini 02  November 2017 - Update Blog

Ada apa di Alya  Hijab hari ini?


Jilbab Segiempat Terbaru - Alya Square - 07 Motif terbaru. WOW!


New, New, New !!!


Jilbab segiempat motif Alya Square ini hadir dengan motif terbaru. Wow... Baru Upload beberapa jam kemudian langsung SOLD OUT aja nih yang motif code-07 a. Alhamdulillah...
Tapi tenang ya Kak, masih ada 2 warna lho Kak.. Udah langsung chat admin aja yukk, daripada nggak kebagian, hehe sayang banget kan....



* Alya square - 07 *

Seri 07 = 1 jilbab, terdiri 2 motif (perhatikan detail motif lembaran).
1 sisi motif geometri + 1 sisi motif embun.

READY & Limited !!!


Spesifikasi Alya Square :
👉 Jilbab segiempat, size 110 cm.
👉 motif panel yang unik.
👉 Pilihan warna soft pastel, yang super duper manissss
👉 bahan = satin maxmara. Adem, empuk, tidak licin, velvet doff (elegant).


Harga = 65.000.

Cara beli hijab di Alya Hijab 

Cara membeli hijab di alya sangat mudah, Alya akan menyesuaikan kebutuhan Kakak, Jika Kakak suka chatting dengan CS, Kakak bisa menghubungi 
Contact admin (untuk tanya atau order) =
- line : @alyahijab (pakai @ ya).
- WA : 0812 9583 9738
- BBM : pin dae5941b .


Kakak orangnya suka yang serba cepat dan langsung kirim ?? Tenang aja Kak, yuk langsung aja ke www.alya-hijab.com

Kenapa sih Kak harus belanja di website???
Banyak yang sudah mengerti kelebihan belanja di website, namun tidak sedikit yg masih bingung. Hehe. Tapi gpp Kak, Alya dulu juga bingung... Tapi setelah coba belanja di web malah mikir, oh iya gampang banget ya. Ga perlu nunggu CS balas. Semua informasi seperti stock dan spesifikasi sudah ada di website. Ditotalin harganya, ongkirnya, kesalahan menghitung jadi lebih minim. Dan yg lebih untung, belanja di web akan lebih berkesempatan mendapatkan penawaran menarik dari Alya Hijab. In Sya Allah.


Seperti apalah model dari Alya Square ???










We Are PROUD To Wear



Paling Dicari

Google+ Followers

Alya Hijab by Naja

Produsen hijab berkualitas dan Toko Hijab Online Terpercaya

Fanspage : ALYA HIJAB
Facebook 1 : Ulfatun Naja
Facebook 2 : Naja Ulfatun
Instagram : @alyahijabbynaja
Instagram : @najathelabel

Admin / contact order RESMI alya hijab & naja the label :
- WA : 0812 2392 6874 / 0821 3701 1989 (NO sms / call).
- line : @alyahijab (pakai @ya)
- BBM pin 5A10FB1A / 540E73A6.
*pilih salah satu, jangan dobel.