Ria Ricis, SelebGram Sukses Karena Hobi

1:31:00 AM

Ria Ricis, SelebGram Sukses Karena Hobi

Lihat Koleksi Gamis Terbaru? Klik


Alya Hijab – Ria Yunita itulah nama lengkap seorang Ria Ricis, seorang selebgram adik dari pemain sinetron Oki Setiana Dewi. Ria Ricis mulai naik daun karena dia sering upload video lucu, meme, video meme dan tingkah konyol yang membuat orang lain gemas dengannya. Alhasil pada tahun 2015 tercatat followers instagram Ria Ricis mencapai 1.9 m. Ria Ricis dalam membuat postingan instagram tentu tidak sendirian. Dia seringkali membawa teman-temannya untuk eksis di instagram. Tak hanya itu Ria Ricis terlihat sangat ramah dan pandai bergaul. Inilah yang menjadikannya cepat dikenal publik.

untuk model kerudung terbaru kunjungi alya-hijab.com

Profil Ria Ricis Dalam Instagram | Ria Ricis Adik Oki Setiana Dewi - Alya Hijab
Ria Ricis di Instagram | Ria Ricis



Banyak yang tidak percaya kalau Ria Ricis adiknya host sekaligus pemain sinetron Oki Setiana Dewi. Ketika orang melihat semua postingan lucu Ria Ricis banyak yang tidak percaya kalau Ria Ricis itu Adiknya Oki Setiana Dewi. Ya, tingkah konyol dan semua kelucuannya memang sangat bertolak belakang dengan sang kakak Oki Setiana Dewi yang begitu kalem. Tapi yang membuat orang percaya kalau Ria Ricis itu adiknya Oki Setiana Dewi adalah Fakta dan wajah yang mirip.

"Sholatlah sblm kamu di sholatkan" . Firman Allah S.W.T (maksudnya): Dan mereka yang tetap memelihara sembahyangnya. Mereka itulah orang-orang yang berhak mewarisi. Yang akan mewarisi syurga Firdaus; mereka kekal di dalamnya. " [QS. Al-Mukminun:9-11]. . Abu-Laits berkata: " Siapa yang ingin selamat dari siksaan kubur maka harus melazimi (membiasakan diri) empat dan meninggalkan empat iaitu: Menjaga sembahyang lima waktuBanyak bersedekahBanyak membaca al-quranMemperbanyak bertasbih (membaca: Subhanallah walhamdulillah wal'aa ilaha illallah wallahu akbar, walahaula wala quwata illa billah)Semua yang empat ini dapat menerangi kubur dan meluaskannya. Adapun empat yang harus ditinggalkan ialah: DustaKhianatMengadu dombaMenjaga kencing, sebab Nabi Muhammad s.a.w pernah bersabda: " Bersih-bersihlah kamu daripada kencing, sebab umumnya siksa kubur itu kerana kencing. (Yakni hendaklah dicuci kemaluan sebersih-bersihnya.) " Riwayat daripada Ibnu Umar Radhiallahu 'anhuma, Rasulullah Shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: Maksudnya: " Sesungguhnya apabila seseorang kamu meninggal dunia akan dibentangkan kepadanya tempat duduk pada waktu pagi dan petang. Sekiranya dia ahli syurga maka dia penghuni ahli syurga dan sekiranya dia ahli neraka maka dia adalah penghuni ahli neraka. Lalu dikatakan kepadanya: " Inilah tempat dudukmu sehingga Allah membangkitkan engkau semula di hari Kiamat. " (HR. Bukhari). . Tag sahabat terbaik mu yukk kita sama2 saling mengingatkan😇😊😇
A video posted by RICIS🌞 (@riaricis1795) on


Awal Kesuksesan Seorang Ria Ricis
Ria Ricis bukanlah orang yang terkenal sebagai adik kandung dari Oki Setiana Dewi. Namun Video lucu dan foto meme lucu diintagramlah yang menjadikan awal karir seorang Ria Ricis. Dengan follower sebanyak itu Ria Ricis mulai berkarir dalam bisnis endorse. Dan bisa dikatakan sangat LAKU. Banyak pelaku usaha online baik toko online hijab sampai toko online busana muslimah yang menggunakan jasa Ria Ricis untuk memasarkan produk mereka. Memang endorse dari Ria Ricis sangat berpengaruh kepada toko online yang menggunakan jasa Ria Ricis. Followers semakin banyak terutama via instagram.

Selain bisnis endorse yang dijalankan, Ria Ricis juga terlihat beberapa kali muncul di stasiun televisi. Ya, Ria Ricis adalah seorang yang multi talent. Darah seni seorang Ria Ricis begitu kental mengalir dalam tubuhnya.

Berikut Contoh Endorse dari Ria Ricis untuk Alya Hijab  
Endorse dari Ria Yunita (Ria Ricis) untuk Alya Hijab - produk longdress Ceruty dari Naja the label

Ria Ricis Memakai Hijab Bergo Ruflles dari Alya Hijab


Berikut Biodata Lengkap Ria Ricis

Nama Asli : Ria Yunita
Nama Panggilan : Ria Ricis
Tanggal Lahir : 1 Juli 1995
Akun Instagram : RiaRicis1795
Agama : Islam
Nama Ayah : Sulyanto
Nama Ibu : Lismawati


Lihat Koleksi Alya Hijab

0 komentar

Paling Dicari

Alya Hijab by Naja

Produsen hijab berkualitas dan Toko Hijab Online Terpercaya

Fanspage : ALYA HIJAB
Facebook 1 : Ulfatun Naja
Facebook 2 : Naja Ulfatun
Instagram : @alyahijabbynaja
Instagram : @najathelabel

Admin / contact order RESMI alya hijab & naja the label :
- WA : 0812 2392 6874 / 0821 3701 1989 (NO sms / call).
- line : @alyahijab (pakai @ya)
- BBM pin 5A10FB1A / 540E73A6.
*pilih salah satu, jangan dobel.